Pages

Natal dan Tahun Baru 2016

Rabu, 06 Januari 2016

Halooo... Merry Christmas & Happy New Year 2016!!!



Postingan yang telat, haha gpp lah yaa daripada ga sama sekali... jadi libur natal dan tahun baru kemarin bisa dibilang g gak kemana-mana liat macet dimana-mana jadi males.. trus juga masih punya baby kemana-mana juga jadinya rempong... mungkin tahun depan klo ryu udah agak besar baru bisa ajak jalan-jalan...

Pas hari H natal cuman ke rumah sodaranya abet di cisalak, berangkat pagi-pagi dan ternyata jalanannya lancar boo ga kaya kemarin denger cerita orang mao ke bandung aja sampe 12 jam seremm dengernya... kumpul disana dan ternyata si ryu rewel bangett disana...hadehh..mungkin karena banyak orang jadinya dy bingung..trus sodara-sodara pada ngajak pergi ke gunung pancar katanya ada pemandian air panas disana...tapi coba tebak ternyata tempatnya nggak bangett...kotor dan airnya cetek banget...mana udah bayar tiket masuk (Rp.10.000 per orang, waktu itu 1 mobil 6 orang) sampe dalem ga ada apa2 langsung keluar lagi...rugiii dahh... untung cuman 60rb..

Akhirnya kita ngapain? kita piknik di daerah sekitar situ juga dibawah hutan pinus..dan si ryu tidurrr...baguss deh, kasian dy selama dijalan rewel..untung tempatnya adem..abis itu lanjut ke pasar ahpoong di sentul deket dari gunung pancar ini..disana cuman makan oh iya si ryu juga udah ikutan naik perahu yang ada disana, gratis cuman kasih tip ke bapak2 yang dayung perahunya aja...si ryu seneng bangett..masih kecil udah ngerti naik perahu...haha

G kira pasar Ahpoong ini kaya yang di tv2 gitu pasarnya ada diatas perahu jualan macem kayak sayuran buah dsb tapi ternyata ngga lebih mirip kaya foodcourt outdoor yang makanannya banyak ada di mall..trus cari tempat duduk klo weekend tuh susah bangett sampe orang lagi makan aja ditungguin sambil diliatin trus dalem hati bilang buruaan dong pak makannya..hahaa

Kemarin ini g cuma pesen Nasi goreng bebek, tahu goreng, combro, mie aceh, cakwe, es serut dsb semuanya gak di fotoo karena udah laperr...trus menurut g rasanya biasa aja dan harganya kurang lebih sama kayak di mall tapi ini tempat rame bangett...

Dan pas tanggal 31 des 2015 g masih kerja doonngg..tp g cuti setengah harii..#ada gitu cuti setengah hari...haha dikantor g ada...tergantung atasan masing-masing sih... padahal malem tahun baru juga gak kemana-mana cuma pulang ke rumah nyokap barbeque sebentar trus pulang...dan untungnya ryu bobo puless ga keganggu sama suara kembang api dan petasan...


Dan besoknya tanggal 1 jan 2016, kita jalan lagi doong ke AEON..haha masih belom bosenn..tujuannya karena si suami pengen beli sushiii...makan abis itu pulang...hihihihi ternyata sampe sekarang AEON masih ramee aja ya, g kira dulu pas baru-baru buka doang...
Harapan g untuk tahun 2016 ini...biarlahh g simpan dalam hati...dan....


Secara emak kantoran, pengen punya waktu lebih banyak sama anak...hahaa... Amin ya Tuhan...
semoga di Tahun 2016 ini banyak Berkat untuk kita semua...Aminn...
Gbu

Cheerss!




5 komentar:

  1. Aminn !

    Lumayan ci ada jalan2nya. Semoga taon ini Ryu udah bisa di ajak jalan yang jauhan dan anteng anaknyaa :D

    Aeon masi rame aja ya ternyata XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nie lumayan walopun deket-deket..hehe iyaa masihh rame aja sampe cari parkirnya juga susah... >.<

      Hapus
  2. Amiiiiiiiiiiiiiin ciiii
    aq gak pernah nyobain sushinya Aeon ..eneg duluan ama antriannya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bikin males ya ngantrinyaa..tapi kemarin pas mau bayar ada kasir baru dibuka, jadi langsung dpt nomor 1..hahaa oh ya der 2 minggu lalu ibadah di Gbi yang jam 1 siang ya? kyknya aku liat kamu dari layar lcd tapi aku duduk di belakang karena bawa baby...trus ga sampe selesai krna si ryu sempt nangis jadi ga sempet nyapaa...

      Hapus
  3. Samaan dong, aku juga langganan tepung gasol dulu.
    Awalnya beras putih trus beras merah, trus nyandu beli aneka varian. hohoho

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS