Pages

Check up #36 Weeks ;)

Minggu, 28 Juni 2015

Holaa...

Sebelumnya terima kasih buat teman-teman yang sudah coment di Postingan sebelumnya, sorry ga dibalas satu-satu yaa..tapi sarannya bermanfaat bangett....makasiiihh yaaa *Hugs*  :* akhirnya setelah batuk berkepanjangan, g minum silex tapi ternyata silex juga gak ampuh sama g... dan g putuskan untuk balik ke dokter kandungan g, sekalian check up #36 weeks..

Sabtu kemarin, tanggal 27 Juni 2015 g check up ke dokter karena memang sudah 3 minggu sekali harus kontrol.. nahh seperti biasa kita daftar subuh-subuh by phone supaya bisa dapet kelompok A, kali ini dapet nomor A3..lumayan cepet nunggunya gak lama.. sebelumnya ada timbang berat badan dan cek tekanan darah. untuk berat badan selama 3 minggu ini g naik 2kg dan total kenaikan BB sudah 14kg..mantappp..hahahaa #tetap positif thinking...tmn g ada yang naik sampe 25kg..hoho dan untuk tekanan darahnya masih normal..Puji Tuhan semuanya baik :)

Ketemu dokter langsung ngadu mengenai batuknya, dokter ada kasih obat flu dan antibiotik tapi cuma 3biji, apa gak salah nih yaa..koq ngasih obatnya dikit banget...moga2 aja obatnya abis flunya sembuh... trus di Usg posisi debay udah baguss trus gak ada lilitan, berat badan debay udah 2800 gram masih ok buat lahiran normall...ahhh senangnya...dokter saranin banyak jalan kaki dan kurangin makan yg mengandung terigu supaya berat badan bayi gak over.. naghhh ini yang susahh..mana setiap laperr sekarang g nyarinya rotiii.... >.< 

Dokter juga jelasin, segera ke Rs klo ada tanda-tanda mau melahirkan, "kontraksi teratur setiap 5 menit sekali", "keluar lendir darah", "tidak ada gerakan bayi selama 10 jam" sama yang terakhir klo ga salah klo ketuban udah rembes...nahh mungkin ada buibu yang lebih pengalaman, ada ciri-ciri apalagi yaa? mohon pencerahannyaa....

Oh ya harusnya sabtu ini g udah mulai ikut senam hamil, tapi karena pas daftar kelasnya udah penuh jadi g baru daftar buat sabtu depan, semoga sampe sabtu depan belum lahiran jadi bisa ngerasain ikut kelas senam hamil dulu..hehe selesai check up, g sama abet keliling rs liat kamar bersalinnya ternyata ruangannya ga menyeramkan seperti bayangan g, tempatnya cukup nyaman trus suster & bidannya kemarin sempet jelasin prosedurnya..mereka ramah-ramah..jadi g cukup yakin nih harusnya bisa lahiran normal..wakakkaaa semoga yaa...

Tas buat ke Rs juga udah siap, kemarin sempet nanya ke suster apa aja yang perlu dibawa berikut ini listnya:

1. Baju ibu kancing depan 2 s/d 3 pasang
2. Kain sarung
3. Gurita 
4. Kaos Kaki
5. Pakaian dalam
6. Bra Menyusui
7. Baju bayi lengkap untuk pulang

Kurang lebih kaya gitu isinya, kira-kira apalagi ya yang perlu dibawa?....

Menjelang due date rasanya sesuatu bangett..antara deg degan, takut dan ga sabar pengen liat debay..
Semoga semuanya berjalan sesuai rencana..sehat terus sampai waktunya yaa syng.. :*



25 komentar:

  1. Aaa lia..aku ikut deg2an..lancar terus dah sehat terus sampai due date...update2 terus yaa ceritanyaa..

    BalasHapus
  2. Wahhh udh bentar lg ya...jadi ikut deg2an nih gw, ndk iseng bawa bantal menyusui nat ma pompa susu? hahhahah sapa tau guna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantal menyusui sementara belum beli mirr..hihihi klo pompa, kemarin tanya ke suster/bidan langsung aja disusuin jangan pake pompa, klo gak keluar asinya tetep ditempelin aja..jdnya g putuskan ga bawa d...hehe

      Hapus
  3. walahhhh.. gua juga ikutan deg2an.. hihihihi. gak kerasa yah. bener2 tinggal ngitung minggu aja nih.. lancar2 yaaa.. kudoakan yang terbaik. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nihh bentaran lagii.hhihihi thank youu yaa cii :*

      Hapus
  4. asyiiik bentar lagi hihihi..
    jgn lupa bawa softex yg panjang, yg biasa buat malem itu loh.. Soalnya menurut gw pake softex nifas kurang enak soalnya asli guede banget hahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank youu inputan nya ciii..tar abis ini beli deh pembalut yang panjang..hihihi

      Hapus
  5. Lancar2 sampe due date yaa, bentar lagi ketemu debay.. kiss from onti :*

    BalasHapus
  6. gue juga ikuta deg2an Nat, bentar lagi ya. lancar2 yah Nat proses lahirannya nanti *hugs* :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi iyaa wii..doakan yaa..thank youu :*

      Hapus
  7. ntah kenapa koq ikutan deg2an juga yak... hihihi... keep update yaa... lancar teruuuus... :)

    BalasHapus
  8. Wahh.. Lancar2 yahh Lia :D Ikutan senang bacanya.. Gimana batuknya skrg? Dah mendingan kah? semoga malah dah sembuh total ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank youu py.. ^^ batuknya sudah mendingan tapi belum sembuh total..cuma kurang istirahat aja kynya..hehe

      Hapus
  9. gua dulu ga pake mules2, langsung dibelek hehehehe... jadi ga bisa kasih masukan... lancar2 terus ya ampe lahiran nanti...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp cii..hehehe makasiii yaaa.. :)

      Hapus
  10. Hai Lee Yaa,,

    wah ternyata udh 36 weekss..smangat saayy..udh deket bgt sama HPL..
    pokoknya optimis bisa normal ya say,,walaupun emang nahan nafsu makan semakin susah semakin kesini,,hehehehe alhasil dede ikutan tambah endut yaa..

    nanti klo udah ada tanda2 mau lahiran posting yaa,,biar kita tau juga kaya apa sih rasanya kontraksi,,hihihihihihi

    sukses n sehat selalu yaa Lee Yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa sudah semakin dekat nihh..hihihihi paling susah jaga nafsu makan, klo laper masa ga dikasih makan yaa...#alibi..wkwk okk nanti di update trus..hehe

      Hapus
  11. Wah.... nggak berasa tau2 udah mau lahiran aja, tinggal hitungan minggu nih...
    Semoga semuanya lancar yah Nat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ciii.. thank youu doanya yaa.. :*

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Wahhh bentar lagi ya lia, semoga lancar2 semua yah ;) eh bedak jgn lupa, kan biar tetep kliatan cantik pas ada tamu dateng LOL :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah benerr2 cii...tq udah di ingetin...hihihihihi

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS