Pages

Menunggu...

Rabu, 08 Juli 2015

9 Juli 2015

Holaa...apakabar semua?

Update kabar bumil niy..pada penasaran ga? hahhaa iyaa saya belom lahiran juga, masih nunggu mules..kapan datengnya ya...hahaa usia kandungan hari ini udah pas 38 Minggu, jadwal kontrol ke dokter masih hari sabtu ini.

Hari ini juga abet sama bokap g ultah...iyaa mereka ultahnya barengan tanggal 9 Juli, dan abet berharap banget klo g lahiran hari ini juga..supaya ultah mereka bertiga bisa sama..hahaha lucu juga yaa mulai dari kakeknya, bapaknya, n cucunya semua tanggal lahirnya sama,, tapi kayanya si dede ga mao ikutan, soalnya hari ini g belom ada feeling bakal melahirkan...hehe klo buat g tanggal berapa aja ga masalah, asal jangan hari libur atau hari raya ya de, soalnya nanti biaya RS nya jadi mahal karena kena charge..#emakcina..hahaa ngga juga sihh, gak setega itu lah g...terserah dedenya mau keluar kapan..krna mamanya udah  gak sabar iniii..hihihi

Oh ya sabtu kemarin g udah ngerasain yang namanya senam hamil, di Rs Grand family kebetulan biayanya masih gratis jadi lumayan..harusnya jam 2 siang udah mulai, tapi ngaret kira2 jam 3 baru mulai alasannya katanya nunggu pesertanya kumpul semua, tapi kan kasian ya yang udah dateng ontime masih harus nunggu yang ngaret...maklum klo janjian g termasuk orang yang tepat waktu. menurut g senamnya cukup bermanfaat sih, diajarin relaksasi sama gmn cara ngeden klo mau lahiran normal..trus ada bagian kita disuru tiduran gitu dengerin musik relaksasi, g pernah baca blognya ci boni juga bilang ini wasting time di rumah juga bisa, bener banget..hihihi tapi kemaren sampe ada peserta yang bener2 ketiduran lohh..yang lain udah pada bangun dy masih tidur..hihihi kayanya bener2 relax..hohoho

Temen kantor g yang usia kandungannya ga beda jauh sama g kemarin sudah lahiran, caesar trus babynya lucuu bangett..g jadi gak sabar trus kepikiran enak banget ya caesar ga usah nunggu-nunggu udah langsung ketemu dede...#galau.hahhaa tapi ngga denk tekad g buat lahiran normal masih kuat.. semoga bisa yaa...doakan ya teman-teman...bukan apa2 soalnya saya takut klo mesti dibelek..hadehh...

Keluhan selama detik-detik sekarang ini, kaki g masih bengkak dan ga kempes-kempes trus strechmark juga udah mulai muculll >.< ohh noo ternyata semua cream strechmark itu gak berfungsi yaa padahal walopun mulai gatel2 perutnya ga pernah g garuk..tapi tetep aja..g bukan salah satu yang beruntung hamil tanpa strechmark, tiap g ngeluhin soal strechmark, abet cuma bisa senyum2 sambil bilang, udah ga apa-apa anggap aja kenang-kenangan selama hamil...huffttt,....truss g juga mulai ngerasain Heartburn, awalnya g bingung kenapa tenggorokan & dada g sering panas kaya kebakar..pas googling baru ketemu jawabannya, asam lambung g naik.. info lebih jelasnya bisa dilihat disini. dan kabar baiknya batuk pilek g udah sembuh...horeeeyy... :))

G juga udah mulai pasang contraction timer di Hp, buat ngitung kontraksi yang udah g rasain tapi frekuensinya masih dalam hitungan per jam..kayanya masih lama ya... >.<  suami, nyokap, bokap sampe mertua sampe tante-tantenya abet udah warning g buat ambil cutii...mereka ngeri klo misalnya g sampe lahiran di jalan ato di kantor...hihi tapi g nya masih bandel masih kerja aja, soalnya g bisa ngerasain kayanya belom waktunya jadi g belom ambil cuti...paling ngga sampe besok.. tanggal 13 Juli 2015 g udah mulai cuti, semoga kamu udah lahir yaa de..jadi cuti mama bisa lebih lama sama kamu..hihihi

Kayanya g mesti lebih banyak gerak dan jalan buat merangsang kontraksinya supaya lebih cepet dateng, kadang klo dianterin sama abet ke kantor g diturunin di depan gang kira2 800 M sebelumnya supaya g jalan kaki...tapi klo udah kesiangan g suka males jalan..hahaa.. trus di rumah nyokap juga lagi ada PRT 2 orang, jadilah dirumah g gak ngapa2in....antara bersyukur sama ngga..hihihi soalnya pas hamil gede kaya gini, bawaannya pasti males buat ngapa2in..berat bawa badannya boo...

Sekian dulu updatenya, nanti selesai check up baru update lagii...doakan ya teman-teman semoga semuanya sehat-sehat... :))

Thank youuu...

Maminya Baby R...
Hohoho... ^____^






21 komentar:

  1. Waaa uda menunggu detik2 yaa liaa..aa ga sabar juga jadinyaa...semoga lancar terus...waduh jadi takut stretch mark juga nih >.< gw uda rajin pake dr timester awal padahal..ngepek ga ya kira?? ohmaii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. g juga pake dari trimester awal rib..tapi gak ngaruh di g, strech mark tetep muncul di bulan ke 9..huhuhu >.<

      Hapus
  2. wahhhh ..detik-detik menjelang kedatangan baby R ya ciiii :D huaaaa ikutan ga sabarrrr ..
    kapan aja keluarnya terserah Tuhan aja ya ciii, kalo emang harus weekend / hari Besar, pastii ada berkat sendirii kok buat baby R ..
    semangaaaaat ya mom to be :)
    Jesus bless you n baby R :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, der...kapanpun waktunya pasti ada berkat buat si baby...^^ Thank youu ya der.. Gbu :*

      Hapus
  3. Wah,, semangat maminya baby R kamu pasti bisaaaa :D peluk cium dr Onti Nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makaciii Onti niee... *Hugss..

      Hapus
  4. pasti lagi deg2an ya hihihi... semoga lancar2 ya nanti lahirannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangettt cii..hahaa... thank youu ya ci mel... :*

      Hapus
  5. Wahh sebentar lagi lahiran ya! Mgkn bisa ditambah jalan2 di supermarket hehe soalnya pas sblm lahiran faith aku jalan2 di giant trus pas sblm lahirann daniel di lotte dan besoknya mrk lgs lahir dong hehehe...
    Seru ya kalau bisa lahir tgl 9 juli juga lucu bgt..
    Dulu dikasi tau bidan kalau mau tau kontraksi beneran itu pas udelnya bener2 keras kaya tembok uda ga membal lagi.. nah itu bole mulai dihitung jaraknya.. hihihi.. lancar2 semua ya lahirannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh juga cii idenya, tar abis ini aku mondar mandi mall aja..hiihi nahh itu juga aku pernah dikasih tau suster klo udelnya udah keras banget udah mao lahiran katanya...hihi tapi sampe sekarang belom berasa kerasnya...

      Hapus
  6. Ya owoh nat...gw sumpah ikut deg2an nunggu lu lahiran ahhahhaha, semoga cpt lahiran ya nat dan semua prosesny dilancarkan...gw juga takut muncul streetmarck hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mirr..hihihi bentar lagi nyusul ya deg2annya... :D thank youuu doanyaa...
      iyaa, g juga baru muncul di bulan ke 9, padahal udah seneng2 ga ada strech mark.... :(

      Hapus
  7. Nat, HPLnya kapan? hihihi.. duh, gua juga jadi penasaran. hihihi.. nanti update yah kalo udah lahiran. wkwkwkw.. *bisa gak yah?*. Kalo persalinan normal emang gitu yah. gak tau kapan bakalan nongol. kalo caesar bisa milih. ahahaha..

    Nat, lu aja gak digaruk strechmark, gimana gua yang suka ngegaruk. wkwkwkwkw..sejauh ini sih belum muncul *semoga kaga yah*. eh iya, gua juga ngalemin heartburn ternyata. pantes kalo udah makan tuh dada gua panas gak enak banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HPL nya 22 Juli 2015 cii..iya moga2 nanti abis lahiran masih bisa ngupdate..hhihihi

      iyaa..gak enak banget ya, berasanya panass...makannya jadinya kudu dikit2 supaya gak naik... >.< ohh iya jangan digaruk perutnya katanya bisa jadi tambah banyak nanti strech marknya...

      Hapus
  8. Nat, smangatt ya lahirannya nanti, gue pun ga sabar jdnya Nat, hehehehe.. blakangan perut gue suka gatel2 juga ni Nat en g nahan2in ga garuk pdhl pengen pake bangettttt :P
    Nat itu yang ketdran akhirnya dibangunin? gue jadi bisa ngebayangin gue juga bakal tidur ya, wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank youu dew...hihihi ehh iya ditahanin aja, klo gatel banget di elus2 ajaa..
      iyaa lucu bangett yaa..hahaa gak dibangunin sama bidannya ga dikasih, katanya biarin aja..tapi pas kelasnya udah selesai dy bangun sendiri..hihihihi

      Hapus
  9. Nat, smangatt ya lahirannya nanti, gue pun ga sabar jdnya Nat, hehehehe.. blakangan perut gue suka gatel2 juga ni Nat en g nahan2in ga garuk pdhl pengen pake bangettttt :P
    Nat itu yang ketdran akhirnya dibangunin? gue jadi bisa ngebayangin gue juga bakal tidur ya, wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. Wahh bentar lg ya say...btw...km ga disuruh CTG ama dok.Robby ya??dulu ak disuruh CTG daaaannn langsung lahiran hari itu juga..tanpa persiapan apa" ke rs...karna itu pas dipembukaan 4 ak minta suami pulang ambil baju (PIK-Tambora)...daannn lagiiiiii ai baby dah keluar sebelum bapaknya sampai rumah ( baru di tengah jalan) huffff....berkat jalan kaki pagi tiap hari selama 4bulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom disuruh CTG, mungkin hari sabtu ini x yaa..waktu itu ke RS sekalian check up apa emang udah berasa mules cii?
      cepet bangett yaa proses pembukaannya...aduhhh semogaa aku bisa kaya gitu jugaa yaa...harus lebih banyak jalan lagi nihh..hihihi

      Hapus
    2. Wktu itu belom ada tanda" mau melahirkan...baru H-8...iya harus byk jalan kaki pagi sesuai saran dokter dan byk doa...

      Hapus
  11. Hi Lia.. Si Dede R anti main stream ya, dia mau milih tanggal sendiri hehe..

    Semangatt!! Semoga bisa lahiran normal, soalnya kalo lahiran normal antibodi si anak lebih bagus karena sudah melewati bakteri-bakteri waktu lahiran..

    Semoga Lia dan bayi sehat-sehat semua dan lahirannya lancar ya :D

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS