Pages

Update!! pindahan dan nannyless..pheww...

Jumat, 08 April 2016

Update blog

Udah lama ga ngupdate blog, bawaannya males, banyak kesibukan.. trus banyakan juga cuman silent reader..halahh...

Update Ryu 8-9 bulan aja belom g tulis,huhu nanti di post terpisah aja #ga janji tapinya..haha

Jadi ceritanya tanggal 26 Maret 2016, g pindah kerumah baru yang tadinya g tinggal sama mertua sekarang udah pindah ke rumah sendiri...

Horeee....

Rasanya tinggal di rumah sendiri tuh sesuatu banget, apalagi berasa banget rumah ini kita berdua cicil sendiri dari pas masih pacaran dari bentukannya tanah kosong sampe udah jadi rumah...

Banyak banget perbedaannya, klo masih tinggal sama orang tua apa-apa masih disiapin dan dibantuin orang tua klo udah tinggal sendiri sekarang semuanya mesti sendiri, belajar mandiri...

Klo dulu bangun tidur masakan udah tersaji di meja makan, tinggal siapin buat dibawa ke kantor, klo sekarang mesti bangun jam 5 pagi buat siapin sarapan suami dan makan anak.

Klo dulu ga perlu pusing mikirin masak apa hari ini, makan apa besok..klo sekarang bentar-bentar googling resep, supaya ga kehabisan ide...

Klo dulu ga mikirin bayar listrik, air dsb cukup kasih uang, klo sekarang mesti beli voucher listrik klo telat alarmnya udah bunyi-bunyi...haha

dan masih banyak lagi...

Pertanyaannya jadi Ryu sama siapa selama g dan abet kerja?

Waktu g merencanakan untuk pindah rumah, iih g (sepupu nyokap) menawarkan diri untuk mengasuh Ryu di rumah g nanti karena itu g mantap buat pindah... karena merasa aman ryu dijaga sama sodara sendiri...tapi gak gratis juga loh, g tetep gaji...

Akhirnya kami ber 4 pindah (g, abet, ryu dan iih) ...

Perjanjiannya setiap sabtu minggu iih g pulang ke rumah anaknya, nengokin anaknya.. oke lah ya.. g juga pengen ada quality time ber3.. minggu siang, iih g telp bilang klo bokapnya sakit dan mao ngurusin bokapnya... jadi ga bisa balik ke rumah...g tanya sakitnya dari kapan dy bilang dari minggu lalu...

Syok g...bukan karena bokapnya sakit, tapi klo iih ga balik siapa yang bakal jagain ryu selama g kerja..., g sempet kesel sih soalnya kan udah komit ya mau jagain ryu, lagian bokapnya sakit juga dari minggu lalu harusnya klo ga bisa ngasuh ya udah ga usah...jadi g pikir-pikir lagi buat pindah...

Jadi ya mau gimana lagi, g juga ga bisa larang dy buat ngurusin bokapnya nanti klo kenapa-kenapa malah g yang disalahin...

Trus ryu gimana?

Jadi pagi-pagi g anter Ryu ke rumah mertua, sore g pulang kerja g jemput... g mao cari orang buat jagain ryu di rumah mertua jadi mertua cuma ngawasin aja...tapi susyeh boo...

Sehari g titip ryu disana, kebetulan mamer lagi sakit jadi besoknya g ga bisa titipin ryu...
makanya g Cuti..dan untungnya cuti g masih banyakkk...

Tapi ga bisa cuti terus-terusan, rumah nyokap g jauh boo jadi ga bisa titip disana juga..huhu bingung banget sampe kepikiran mao resign, tapi apadaya kebutuhan masih banyak :(

Akhirnya tetangga sebelah rumah, nawarin buat ngasih pengasuh buat ryu..orang sekitar perumahan situ juga udah oma-oma umurnya 60 thn tapi masih seger bugar, dy bilang biasa ngurus cucu dan cucunya ada 7...

G sama abet jujur masih ngeri banget klo ninggalin ryu berdua doang sama orang yang ga dikenal...tapi mau bagaimana lagii... >.<

Besoknya g cuti lagi, g training si oma gimana ngurusin ryu...mulai dari makan, mandi, smp boboknya ryu...klo g liat si oma lebih jago ngurus ryu dibanding si iih....

Semoga si oma betah jagain ryu...
dan semoga ryu juga cocok sama oma...


Bonus foto ryu sama papi... :)




21 komentar:

  1. holaaaa Mommynya Ryu :D
    baru berasa ribet sendiri yaa setelah pisah rumah sama mertua ..itu dia sensasinya cii, tp jauh lebih asik lah yaa ..mau apa2 gak canggung :p
    semoga Ryu cocok sama oma baru yaaaa ci, biar Mommy n papinya bisa tenang pas kerja ..
    btw, itu rumahnya di premiere park cipondoh kah ? *sotoyyy, mirippp :p*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya der, enaknya gitu ya mao ngapa2in jadi bebas...
      amin...
      bukan der, itu perumahan di Grand View Karawaci.. :)

      Hapus
  2. pindahan itu capek yaa nat *inget 4tahun lalu*

    semoga si oma2 itu sayang sama ryu ya nat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ter, luar biasa.haha tapi untung barang-barang g udah cicil dari bulan-bulan lalu...

      amin.. tq ya ter

      Hapus
  3. Selamat atas rumah barunya ci Nat ^^ seneng banget pasti bs tinggal di rumah sendiri tapi yaitu pindahannya bikin sakit pinggang T_T

    Syukurlah udah dapat pengasuh Ryu, moga-moga si Oma care ya sama Ryu. Jdnya cici jg bs kerja tenang....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya fan..haha luar biasa ya..tapi untungnya barang-barang udah aku cicil dari bulan-bulan sebelumnya jadi tinggal beres2 nya aja yg bikin encok..hahaha

      aminn..tq yaa fan :)

      Hapus
  4. Selamat buat rumah barunya yaaa..
    Memang ibu2 mikirnya ga jauh2 dari pengasuh anak, masak2 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tq cc..hehe

      iya ibu-ibu masalahnya ga jauh2 dari itu ya ci..haha

      Hapus
  5. seru ya Nat kalo ngisi rumah itu tapi pas gue pindahan kmrn uda ga berasa terll seru soalnya fokusnya uda ke B, hehehehehe

    smoga oma ini sayang sama Ryu ya Nat en betah ikut sama lo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ping...masih berasa excitednya..hehe iyaa soalnya B juga masih kecil jadi msh repot yaa ping...

      amin...tq yaa ping :)

      Hapus
  6. seru ya Nat kalo ngisi rumah itu tapi pas gue pindahan kmrn uda ga berasa terll seru soalnya fokusnya uda ke B, hehehehehe

    smoga oma ini sayang sama Ryu ya Nat en betah ikut sama lo :)

    BalasHapus
  7. Wah akhirny udh pindahan aja nat hahahha
    Duh kek gini dah yg bikin gw maju mundur punya anak *loh? hahhahha hbsny gw ma budi sama2 kerja tp untungny budi kerja sendiri jd waktuny fleksibel bgt ...so gw ndk kena drama mbak karna kita jagain olive ber2 aja,

    semoga betah ya nat omany jadi ryu happy n aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mirr pindahan juga..hahaa iyaa enak bangett mir budi waktunya fleksibel jadinya bener-bener aman d..

      aminn mirr...tq yaa :)

      Hapus
  8. Wah congrats ya, welcome to the new house and new problems. hohoho.
    Yeaaah masalah anak, uang dan wanita kerja memang seputar itu, hutang cuti, sus resign, mbak ga ada...welcome yaaa hahaha. Tapi asik kan rumah sendiri? Lebih bebas pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa realita ya cii..

      asikk dong..mau ngapain aja juga bebas...hehehe

      Hapus
  9. Asikk rumah sendiriiii :) cape tapi seneng pastinyaa yaa~

    Istri yg bekerja plus uda punya baby itu dilema banget yaa :(

    Ryu baik2 ya sama oma, oma sayang2 yaa sama ryu :3



    BalasHapus
    Balasan
    1. tq niee... ^^

      iyaa nie..dilema..ahahaa semoga nanti ga ngalamin dilema2 krna mbak or sus yaa.hihihi

      Hapus
  10. wahhh senangnya pindahan rumah baru...asikk kann semua serba mandiri. semoga si oma betah ngasuh Ryu dan baik2 aja yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ciii asikk mandirii..hehe

      aminn..tq yaa cii

      Hapus
  11. Congratulations Naattt. Biarpun lebih repot tapi tetep lebih lega ya kalo rumah sendiri, bueebaaassss hihihi.
    Semoga oma ini bisa jadi pengasuh yang cocok dan oke buat Ryu dan ga ngeyelan kalo dikasih tau sama lo ya Nat. Kalo sama orang yang lebih 'senior' kan mereka suka ngotot lebih ngerti dan lebih tau jadinya suka ngangep cara mereka yang paling bener ya *hufh

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank youu lip...hihihi iya sih tapi si oma klo di bilangin ini itu sih untungnya gak ngeyel..haha

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS