Pages

First Swimming :)

Selasa, 15 Desember 2015

lap-lap debu...hush hush... 

udah 3 minggu gak update blog, sekarang mesti konsisten nih paling ngga sebulan sekali harus ada postingan..hihi ga kayak busui yang lain, msh rajin update mengenai per asian.. sebenernya g juga gak lancar-lancar amat kasih ryu ASI, awal-awalnya masih di RS, ryu sama sekali ga mao nenen langsung trus Asi g sampe 3 hari belom keluar juga, susternya bilang mesti dipancing caranya dedenya mesti nenenin..lahh ini si ryu nenen aja gak mao, yang ada payudara g sampe bengkak...

trus akhirnya suster di Grand Family (GF) bantu massage sampe akhirnya itu Asi keluar juga pas g udah pulang ke rumah, jadi selama 3 hari itu ryu sama sekali ga minum apa-apa...kasian y...hikss....tapi ya namanya ibu ya liat anaknya nangis2 waktu di ruang baby dimana bayi2 lain anteng tidur anak g doang yang nangis kelaparan...sakit bgt lahh hati g disitu sampe g ikutan nangis...hikss.. >.< lebay yaa..tapi g positif thinking aja klo bayi itu masih punya cadangan makanan sampe 3 hari...

pas pulang kerumah juga si ryu belom mao nenen, akhrnya satu2nya cara g pumping,.dan g kasih ASI nya lewat botol..begitu terus sampe berhari-hari, smp akhirnya ada tantenya abet dateng liat g kasih ASI lewat botol, trus beliau bantu g buat bisa nenenin ryu langsung..awal2 ryu nolak sampe nangis kejerr tapi lehernya diteken sama tantenya abet ditempelin terus ke payudara g sampe akhirnya dy mao nenen..awal2nya sih gak tega g aja liatnya kasian bangett...tapi ini berguna bangett..sampe sekarang klo ryu nenen langsung cepet banget ke bobok tapi klo lewat botol kadang masih perlu di gendong-gendong baru bobok..

skiiip..kayaknya intronya kepanjangan trus rada ga nyambung sama judulnya..haha jadii ceritanya awal bulan kemarin maminya ryu ini iseng-iseng liat groupon ada voucher buat massage n swimming di Todie baby spa., kebetulan tempatnya deket sama Rs. Carolus gading serpong deket sama tempat imunisasi ryu..langsung deh g beli vouchernya.. harus reservasi dulu klo buat weekend.

jadi sebelum ryu imunisasi g ajak dy massage n berenang dulu...udah reserve buat jam 11..

 karena macet papinya pengen gendong

ternyata kita sampe kecepetan jam setengah 11 udah sampe, berhubung lagi kosong jadi kita langsung dilayani, pertama kakinya ryu di pijit2 kaya pemanasan gitu abis itu langsung di berenangin..anaknya ga takut sama sekali ma air, malah seneng kakinya di gerak-gerakin teruss lincah deh..


horee aku bisa berenang..hehe

berenangnya hampir setengah jam, lumayan lama juga...tapi ini setengah jam kurang 10 menit ryu udah mulai kecapean dan mulai ribut pengen diangkat...akhirnya kita udahin aja..abis renang ryu langsung di massage plus dikasih susu karena kelaperan..hahaha

kelaperan abis berenang..xixixixi

menurut g Todie baby spa ini tempatnya ok, bagus, rapih, bersih, pelayanannya juga bagus..recomend deh cuman ya itu klo gak pake voucher yah koq berasanya mahal...hihihihi #emakpelit.. nanti kita beli peralatannya aja buat dirumah ya ryu nanti mami yang pijitin kamuu..hihihi pokoknya mommy massage is the best!..ahahhaa

habis dari Todie kita langsung ke carolus buat imunisasi ryu kali ini imunisasi DPT 2 ditimbang beratnya udah 7.1 kg dan tingginya udah 68cm aja..kata dokter masih ok...trus pas disuntik sama dokter ruth masa si ryu nggak nangis, malah liatin dokternya aja,..entah karena dokternya cantik atau karena dy abis di massage jadinya gak berasa sakit..hahaa

dan hari ini tgl 16 Des 2015, Ryu tepat 5 bulan..Sehat terus ya sayang... :*




5 komentar:

  1. aduuuuh Ryu kayaknya keenakan bangetttt ..onty jadi pengen niih, asik banget mau renang aja dipijit2 dlu ..
    sehat terusss ya Ryu :*

    BalasHapus
  2. nenen itu emang obat tidur paling mujarab hahahaha... ampe 1 tahun kemaren jayden bobonya masih pake nenen... sekarang kalo bobo malem uda bisa tanpa nenen, tapi bobo siang masih pake nenen hahahaha...

    jayden juga pertama kali berenang di tempat spa... cuma dia ga seenjoy kayak waktu mandi di bak mandi... feeling gua sih dia ga nyaman sama ban di lehernya... abis itu ga berenang2 lagi ampe dia 1 taon hahahaha...

    BalasHapus
  3. Enak bener yaa Ryu berenang2nya :) onti jg pengen jadinya *ditoyorban*

    Lucu dan gemesin banget Ryuu :*

    BalasHapus
  4. Msh mending 3 mnggu gak posting. Nah..saya 2 thn mbak.. 2 tahun....greget gak tuh...heeheheh...

    BalasHapus

  5. Wah hebat bnget ya bisa bertahan untuk asi. Two thumbs up.
    btw nama salah satu anakku juga hampir aja Ryugin dipanggil Ryu. Tapi ga jadi hehehe

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS