Pages

Ryu 2 Years Old

Kamis, 07 September 2017

Holaa apa kabar semua?

Sambil detik-detik menjelang lahiran, g mao nepatin janji buat update perkembangan ryu. karena klo nanti udah mulai cuti lahiran, ga tau kapan lagi bisa buka blog...

Tanggal 16 July 2017 kemarin, ryu tepat 2 tahun. ulang tahun yang kedua ini gue memang gak persiapan apa-apa, jadi cuma beli kue, tiup lilin dan makan-makan keluarga aja.. karena ryu suka sama minion, jadi kue ulang tahunnya tema minion, bajunya juga..hahaha

Di foto ini kenapa ryu keliatan kurus banget ya.. >.<

Doyan banget sama kerupuk.... >.<


Dapet kado sepeda dari emak.. ^^


Mbak yang bantu jagain ryu pas lebaran kemarin resign karena mau nikah, ini beneran karena mau nikah bukan karena alasan gak betah, gue smp dikirimin foto nikahan nya..haha padahal udah cocok dan lumayan lama juga jagain ryu, cuma mao gmn lagi.. jd sebelum dy resign, gue minta dy cariin orang.. dapetlah temennya juga masih muda juga, baru masuk pas abis lebaran kemarin. sejauh ini sih cocok-cocok aja, dan yang terpenting semenjak ada dy ryu makannya jadi banyak n berat badannya ryu naik lumayan banyak...

Bulan July 2017, pas 2 tahun ryu vaksin Hepatitis A berat badan 13kg, Per Agustus kemarin ryu balik lagi vaksin Thypoid naik jadi 14 kg..Lumayan banget, klo di gendong udah berasa beratnya dan klo nafsu makannya bagus, anaknya jadi jarang sakit.. biasanya klo makan mulai susah, bakal lebih sering kena batuk pilek...jd gue bersyukur banget deh, mbak yg sekarang ini rajin banget kasih ryu makanan... (makanan yg gue sediain di rumah) sebenernya plus minus sih, kan gak ada mbak yang perfect, jd buat hal-hal yang kecil gue gak mao terlalu ambil ribet n tutup mata... karena jaman sekarang cari mbak yg cocok susahh...

Rutinitas ryu klo pagi atau sore main ke taman di deket rumah, jadi lumayan banyak temennya.. ini foto sama salah satu temennya, seruu banget kynya...hahaa 


Keliatan ya cewenya yang lebih expresif...hahhaa




Main sm anak tetangga..


Ngedeprok di taman sambil makan nyam-nyam..


yang ini foto sama sepupunya ryu, keliatan banget temennya kebanyakan cewe...haduhh...hahha

Pas liat foto yang terakhir pakai tas ini koq berasanya cepet banget ya, udah gede aja anak mami sebentar lagi sekolah...#jadimelow sampe sekarang gue masih bingung mao sekolahin ryu di umur brp, klo langsung masuk TK gue takutnya dy nanti bingung n ketinggalan, tapi klo masuk PG dulu ada yang bilang kasian klo udah disekolahin masih kecil...ishh... tapi gue sendiri udah mulai hunting beberapa sekolah yang lokasinya gak jauh dari rumah.... gue sempet syok liat biaya sekolah jaman sekarang, gilee mahal-mahal bangett yaa  boo.... huhuhu mami papi harus lebih semangatt nihh carii duitnyaa....>___< 


Hobinya ryu apa sihh...udah pasti renang, anak ini demen bangett sama air.. klo udah main air, susah deh buat diajak pulang, nanti klo udah agak gedean dikit baru mulai les renang yaa nakk... ^^




Renang sm papii..

Minggu kemarin kebetulan sepupunya ryu ultah, trus ada acara makan-makan di resto deket pinggir pantai deket rumah nyokap, kebetulan bangeet ryu belum pernah di ajak ke pantai. padahal anaknya seneng banget main air, tp klo pantainya kotor gue jd mikir2 buat ajak ryu, kemarin ini nekat, biarin deh biar ryu tau pantai..haha maklum mamaknya udah gak pernah jalan jalan ke pantai lagi...


Seneng banget main air.. hihihi



Ryu masih belum bisa ngomong subjek predikat objek, jadi paling bisa bilang "mami susu" "mami ikut" "Pesawatnya terbang" kayak gitu-gitu aja, tapi menurut gue kosakatanya udah banyak banget yang dy bisa, cuma belum bisa ngomong kalimat yang panjang aja... jadi gue  gak terlalu aware sih. masih santai ajaa..

Persiapan menjadi koko gimana? haha ini sih kayanya anaknya belom terlalu ngerti, tp kita udah sering sounding klo ryu bentar lagi punya dede, mami sayang ryu sama dede... kadang dy cium cium perut maminya tapi juga kadang suka pukul perut maminya...haduhh... semoga tar akur-akur yaa sayang....

Sementara itu dulu update dari koko ryu yaa...

Bonusnya ini foto ryu per hari ini, dikirimin sm mbaknya...keliatan lebih gemuk dari foto yang pertama kan....hehehe


Happy Weekend All

GBU :)



4 komentar:

  1. Yayyy gak berasa yaa ryu ud 2 thn.. bntr lg dedenya lahir jg. Hehe.. sehat2 yaa lee ya.. ^^

    Smoga diberi rejeki yg banyak buat skolah ryu n les renangnya ryu.. all the best !

    BalasHapus
  2. wah ryu cepet banget uda 2 tahun... keliatan makin kesini makin montok ya...

    gua juga tadinya bingung nih mau sekolahin jayden di umur berapa... tapi gua liat jayden tuh ga takut orang, dan untuk sosialisasi juga dia ga masalah, uda gitu anaknya masih ga bisa diem, masih suka2 dia... daripada nanti di PG stress gara2 disuruh duduk melulu, uda aja deh tahun depan langsung TK hahahahaha...

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun ya Ryu.. cakep banget dehh...
    dedenya kapan sih lahirnya?

    BalasHapus
  4. Happy Birthday Ryu.. Ok ya mbaknya, bisa bikin Ryu naik BB..hihi.. moga betah deh :D

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS