Pages

Second Pregnancy :)

Kamis, 20 April 2017

Holaa..

Baru update blog lagi, ini juga di paksain nulis tambah semangat klo liat temen temen blog lain rajin nulis..hehe mumpung ga ada topik, g mao cerita mengenai kehamilan g yang kedua...

Mungkin temen-temen yang udah baca postingan gue sebelom ini udah pada tau dari clue yang gue kasih...klo sekarang gue lagi hamil anak yang kedua...

Ihh koq cepet banget sih udah hamil lagi, anak yang pertama aja masih kecil... mungkin sebagian orang ada yang mikir kaya gitu x yaa, trus klo misalnya belom hamil pasti ditanyanya kapan nambah ade buat ryu.... hahaa  klo nanggepin omongan orang mungkin ga ada habisnya.... tapi syukurnya, gue orangnya cuek abis jadi gak terlalu peduli sama omongan orang....

Sebenernya kehamilan gue yang kedua ini tanpa direncanakan, awal-awal pas tau hamil lagi gue sempet shock kenapa bisa secepat ini, dari semenjak lahiran ryu gue emang gak pake KB, jadi jaga secara alami aja n pake kalender... alasannya kenapa? karena gue takut gendut dan takut pengaruh ke yang lainnya, rencana gue emang sebelum umur 30, gue udah punya 2 anak, tapi kenapaa cepeet bangettt dikasihhnyaa...... yaahh itu awal-awal masa kegalauan gue waktu tau gue hamil lagi.... tapiii sekarang, gue udah bisa nerimaa... dan gue sadar yang gue rasain awal-awal itu salah.... sekarang gue bersyukur banget udah dikasih kepercayaan lagi sama Tuhan buat anak kedua...

Sekarang usia kandungan gue udah masuk 15 Minggu, Puji Tuhan semuanya bagus dan sehat-sehat... dan jenis kelamin si Baby juga udah keliatan... 

eng...ing...eng....

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-



Yup... anak gue yang kedua cowo lagi...hahaha... awalnya gue maonya punya anak ce biar sepasang gitu... sebaliknya klo suami gue maonya cowo lagi... dan ternyata doa suami lebih di dengar sama Tuhan.... hahaa ya sudah, gue cewe atau cowo sama aja yang penting semuanya sehat-sehat... :)

Ryu punya dede, awalnya gue sempet mikir nih anak bakal siap apa ngga punya ade dengan umur dy yang nanti klo adenya lahir sekitar 2.5 Tahun...kayanya gue mesti belajar banyak nih sama yang lebih berpengalaman... pas awal-awal hamil, ryu jadi supeer manja sama gue, mungkin feeling x ya, padahal sebelumnya itu ryu selalu lebih lengket sama papinya dibanding sama gue.... tapi pas gue hamil langsung berubah drastiss.... 

Awalnya kita jelasin pelan-pelan klo diperut mami ada dedenya, dy mulai ngerti sih trus klo disuruh sayang dedenya, dy mao usap usap perut maminya...hehehe udah pesen-pesen nanti ryu sayang dede yaa... mami papi sayang ryu sama dede juga....

Ohh ya, waktu hamil Ryu gue kontrol kandungan sampai lahiran di Rs. Grand Family PIK, tapi klo yang sekarang gue kontrol di Rs. St. Carolus Summarecon Serpong alasannya karena lokasinya lebih deket dari rumah gue yang sekarang, klo rs yang sebelumnya lebih deket sama rumah nyokap...

Sebenernya udah sreg banget sama dokter robby, tapi ya mikir-mikir lokasinya juga sama sekarang biaya lahiran di sana udah mahaal banget...hahaha ya sudah di carolus pun sama sajaa... sampai saat ini sih cocok-cocok aja, dapet rekomendasi dokter merwin dari temen gue... dr pas pertama kontrol lumayan cocok... sebenernya mao coba dokter Ong, tapi ya itu daftarnya harus sebulan sebelumnya dan jadwal prakteknya juga cuma ada hari kerja...jadi batal deh..

Dokter merwin ini, orangnya baik trus mau menjelaskan macem-macem, jd klo pasiennya tanya dy masih mau yang jawab panjang lebar...klo dokter robby, dokter yg menjelaskan singkat padat dan jelas...mungkin karena pasiennya juga banyak banget. tapi ya jujurnya sih lebih sreg sama dokter robby...hahahhaaa

Sekian dulu cerita update tentang debay no. 2

Buat temen-temen yang masih program hamil, semoga bisa cepaat nyusul yaa teman-teman...
Tuhan pasti kasih pada waktu yang sesuai... :)

Have a Nice Day....

GBU















14 komentar:

  1. Congrattt yaaa nattt. udah pasti banget yaa cowo? hehehehe.. apapun itu yang penting sehat2 semua yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti sih poi, abis udah keliatan gitu monasnya..haha

      Hapus
  2. Asikkk ryu mo punya dedek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih nie..moga cepet nyusul yaa..hehe

      Hapus
  3. wah ryu bakal punya dede cowo... sehat2 terus ya lia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ciii...amin..makasih yaa.. :)

      Hapus
  4. Congrats, Li! Gak apa lah emaknya cantik sendiri! Yang penting sehat semua ibu dan anak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank youu cii...hehe iyaa jadi cantik sendirian deh...hihihi aminn...

      Hapus
  5. Congrats yaaaa.... sehat selalu semuanya sampai lahiran nanti yah...jadi nanti bedanya berapa th ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ciii...amin...sekitar 2.5 tahun bedanya ya..hehe

      Hapus
  6. Congrat Nat...udh dipastikan lu the only queen hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you mirr..hahaa yoiii...hahaa

      Hapus
  7. congratssss ciiii.
    beneran musim hamidun kedua nih yaaaa.hahahhaa
    Tuhan lancarin semua proses kehamilan dampe lahiran nanti ya cii, amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks derry....
      kamu juga yaa smoga lancar-lancar persalinannyaa...aminn...

      Hapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS