Pages

Imlek 2016

Kamis, 11 Februari 2016

Holaa.. Gong Xi Fa Chai semuanya...

Semoga tahun ini semakin banyak berkat dan rejeki melimpah
Kesehatan dan umur panjang selalu menyertai kita dan keluarga...Amin..

Udah mau seminggu, belom basi x ya...haha maklum baru sempet ngupdate blog lagi.. itu juga karena hari ini orang sekantor lagi pada outing ke Surabaya - Malang.. trus koq u masih dikantor sih nat? ya iyalah itu karena gua kaga ikut... #nangisdipojogan gua masih belom berani buat ninggalin ryu 3 hari.. jadi ya sudah gua relakan tahun ini tidak ikut liburan gratis...wkwkwk

Imlek tahun ini tinggal di rumah mertua, bagun pagi-pagi rapih rapih dandanin anak biar tambah ganteng abis itu kionghi-kionghi bagi-bagi angpao berangkat ke rumah nyokap gua, karena di rumah nyokap tiap tahun ada tradisi sungkeman pagi-pagi...

Klo tahun lalu bagi angpao gua masih hamil, klo sekarang bagi angpao plus ryu dapet angpao..hore hore...hahhaaa


wefie di mobil sebelum berangkat


Sampe di rumah nyokap nunggu anggota keluarga yang lain kumpul baru mulai acaranya dan si ryu ternyata gak suka pake baju cheongsamnya gak betah dy mungkin karena bajunya ga menyerap keringat dan bikin panas makanya abis itu langsung gua ganti deh bajunya..

sungkem sm ema dan engkong


Family potrait


Trus selama acara kayak gini kasian banget kita kan pindah-pindah ke rumah sodara tiap udah mao nyampe rumah sodara ryu malah bobok jd pas turun dari mobil dy kebangun, jadinya tidur sebentar bangun begitu terus sampe akhrnya dy jadi rada cranky.. 

Sebenernya masih ada rumah sodara yang belom didatengin tapi karena hujan terus dan anaknya udah keliatan capek jadi kita cukupkan saja..besoknya gua ambil cuti supaya bisa lebih lama sama ryu..hihihi 

Eh iya gua baru sadar ga ada foto makanan pas sincia...tapi yg jelas gua sampe 5x makan berat hari itu..buahahhaaa.. #kalap..

16 komentar:

  1. Gong xi yaaaaa
    Bajunya ryu cakep tuh merah2.
    Semoga taun depan udah ga cukup lagi bajunya hehehe(artinya kan Ryu tambah gede, makannya tambah banyak dan tambah pinter :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gong xi juga cii...
      amin...hehe tahun depan beli baju baru lagi dong cii...

      Hapus
  2. kiong hi nat. semoga di tahun monyet api ini sehat2 selalu dan banyak rejeki. lucu ryu pake baju cheongsam

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiong hi juga cii...

      aminn..thanks cii...

      Hapus
  3. Kiong hi Lee ya dan Ryu dan family <3 lucu si ryu pake baju cina gitu gemes2 :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kionghi juga buat nie dan brown..hihihi thank youu aunty...

      Hapus
  4. Kiong hi yaaa ciii ..
    asik deh yaaa tahun ini udah bisa 'nuai', aq nih baru bisa 'nabur' doang ..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. kionghi juga derry...hehe

      iya der, tahun ini udah nerima angpao juga...sabar yaa..semoga bisa cepet nuai juga...hihi
      moga2 tahun depan ya der..hehe

      Hapus
  5. Gong Xi Nat...emang kasian yaa kalo bawa baby jalan2...Edel juga kecapean seharian jalan2 akhirnya sore uda tepar dia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gong xi juga rib..haha iaa kasian ya klo seharian gitu..tapi bobonya jadi pules banget ya...

      Hapus
  6. Gong xi gong xi :D Tahun ini udah ga rugi bandar ya karena Ryu udah dapet angpao hahahah :P Gpp sincia emang saatnya makan banyak #pembenarandiri :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gongxi jg lip..hahaa iyaa dong udah balik modal..hahaa yoiii makan banyak gpp soalnya kan setahun sekali..haha

      Hapus
  7. Gong xi Nat.. :D hihihih.. tapi bajunya gua juga pengen beli buat clay, cuma papinya gak kasih karena pasti panas. eh beneran aja yahh.. *untung belum beli*. hehehe..

    ih,gua kemaren sinxia lagi kesambet apaan tauk, seharian cuma mkn sekali.. *nyesel*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gong xi juga poii...hehe

      iaa bajunya sih lucuu ya, cuma ga bisa dipake lama-lama kasian anaknya klo ngga..

      wahh ga salah poi sincia makan cm sekali..hahaa

      Hapus
  8. laper banget ya mbak sampe 5x makan

    BalasHapus
  9. Telat ga ya Gong Xi skrg :D

    Seru ya amsih ada tradisi sungkeman gitu, jadi keliatan unik..

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS