Pages

Holaa I'm Back ;))

Kamis, 22 Oktober 2015

22 Oktober 2015

Holaa..
Apakabar semua? setelah beberapa minggu atau mungkin bulan ga ngeblog rasanya kangen juga..
biasa kesibukan ibu baru, membuat semuanya terlupakan..hahaha #lebay..

Cerita lahiran ryu g cukupkan sampai 2 part saja, karena klo g bikin sampe 3 rasanya kepanjangan..trus yang baca juga bisa pada bosen..hihihi sekarang ryu udah 3 bulan...horeyyy...
salam dari ryuu buat aunty-aunty yang baca... ^^
Karena ryu udah 3 bulan itu artinya mommy nya udah mesti kembali kerja :(( sejak kemarin tgl 21 oktober g udah masuk kantor, jadi ryu di jagain sama mama mertua plus g cariin orang buat mandiin ryu dsb jadi mertua ga gitu repot..rasanya gmn ninggalin anak kerja? yaowohh sedihnya...hiks...gmn gak sedih tiap hari ryu sama g, gak pernah pisah sm sekali...sekarang ketemunya pagi sama malem duankk.. :(( 

Ini pasti dilema para newmom d..antara jadi fulltimemom atau workingmom >.< , g sih mao-mao aja klo mesti jadi fulltimemom tapiiiii..masih banyak kebutuhan yang belum tercukupi...belom lagi nanti sekolah ryu dsb g masih pikir panjang, walopun abet udah ngebujukin g buat resign tapi kayanya sekarang belom waktunya d...hmm..

Sekarang update perkembangan ryu yaa..udah mulai bisa tengkurep walopun kepalanya belom bisa angkat sendiri, jadi dy suka nangis klo gak bs angkat kepalanya..hihihi trus ryu ini termasuk doyan ngobrol demen banget ngoceh-ngoceh apalagi klo ditanya sama orang..padahal mami sama papinya termasuk bukan orang yang cerewet...hihihi buat timbangan ryu termasuknya ngga gede2 banget,,malah bisa dibilang kecil usia 3 bulan beratnya 5.8kg tapi badannya tinggi, udah 61cm waktu 2.5 bln..ini bonusnya foto-fotonya :))


 One month old!




2 Months old!




 3 Months old!







17 komentar:

  1. Welcome Back ciii :)
    Ganteng bangettttt kamu Ryu ! hehehehhe, nurunin papinya tuh ciiiiii, hihi
    Udah penyerahan anak ci ?di Moderland kan yaaaah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank youu aunty :)) belum, nanti tunggu agak gedean dikit..hihihi rencananya di modernland der ^^

      Hapus
  2. Hiyaaaa welcome back Cii XD

    Cihuy haloo Ryu *dadah2 dari onti* Cakep amat Ryuu anak siapa sihh?? <3 *anakpapamamalah*

    Emang dilema banget yaa ninggalin anak demi kerja T__T

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank youu auntyy :* hehehe hooh, mau ngga mau nie.. >.<

      Hapus
  3. olaaa olaaa Nat :D

    Ryu gemesin bgt deh Nat, pipinya mau gue uwel2, hehehehe ganteng pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank youu aunty.. :)) ga sabar mau ketemu temennya ryu nanti nih..hihihi
      babynya cewe ya ping? pasti cantik nih kaya mamanya..hohoh

      Hapus
    2. Ping...koq g gak bisa coment ditempat u yaa?

      Hapus
    3. tulisannya apa Nat? waiting for moderation?

      Hapus
    4. gak ada tulisan apa2..langsung balik ke tampilan blog tanpa ada coment >.<

      Hapus
    5. waduh knp ya >.<
      dicoba lagi aja Nat. mgkn kmrn pas komen wordpress lg error

      Hapus
  4. Wahh baby Ryu imut dan kiyut yaa..hehehe

    BalasHapus
  5. Hallo Ryu! You are so cute!!!

    BalasHapus
  6. Hallo Baby Ryuu ganteng... :)

    Wah ini nti pd pnya banyak temen yg seumurann yah baby2 yg lahir di akhir tahun ini, yg taon depan juga banyakk.. hwhwhw

    BalasHapus
  7. Halo baby Ryu :-)
    lucu bgt sih kamu hehehehe, sehat2 trs ya...

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS